Warga Lapas Pelatihan Kemandirian Bersertifikasi
axel wiryanto
Saturday, 04 February 2023 08:23 am
dibaca 156 kali

BULUKUMBA, BKM — Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf membuka kegiatan pelatihan kemandirian berbasis sertifikasi di Aula Lapas Bulukumba, Rabu (1/2). Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Bulukumba mengikuti pelatihan kemandirian berbasis sertifikasi sekaligus merehabilitasi warga binaan kasus narkoba.

Kepala Lapas Bulukumba, Mut Zaini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu sehingga kegiatan bisa terlaksana.
“Terima kasih kepada Pemkab, BNNP Sulsel serta seluruh pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan ini,” ujar Kalapas.

Kalapas berharap kepada WBP yang mengikuti pelatihan agar bisa diimplementasikan di lingkungan tempat tinggal masing-masing ketika sudah dinyatakan bebas dari hukuman pidana.
“Kami berharap pelatihan kemandirian WBP dapat membantu produktivitas warga binaan. Khusus bagi peserta rehabilitasi juga diharapkan bisa memberikan wawasan untuk selalu menjauhi narkoba serta mempersiapkan WBP untuk siap kembali ke masyarakat setelah bebas dan kembali ke tengah masyarakat dan menjadi contoh yang baik serta positif di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” harap Mut. (min/C)

The post Warga Lapas Pelatihan Kemandirian Bersertifikasi appeared first on Berita Kota Makassar.

source