Site icon ROVINDO

Warga Keluhkan Jalan Rusak di Rappocini Raya

MAKASSAR, BKM–Sejumlah warga yang beralamat di Jalan Rappocini Raya, Lorong 11, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini mengeluhkan kondisi jalan paving blok di lorong 11 yang rusak parah. Laporan tersebut masuk ke nomor tungga panggilan darurat (NTPD) 112 War Room Kantor Balai Kota Makassar akhir pekan lalu.

Menurut salah seorang warga yang enggan disebut namanya mengatakan, jalan tersebut sudah bertahun-tahun rusak parah dan belum ada satupun perbaikan atau pengerjaan dari Pemerintah Kota Makassar.”Tolong pak jalan kami diperbaiki,”pintanya.

Ia juga menegaskan, jalanan paving yang rusak semakin hari membuat resah para warga, pasalnya banyak kondisi kondisi paving yang tak beraturan, membahayakan para pengguna jalan yang melintas. Jalan tersebut juga merupakan jalan yang banyak dilalui warga sekitar. Ia juga berharap agar pihak yang bersangkutan agar segera menanggulangi hal tersebut.

Menyikapi keluhan tersebut, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) War Room, Yamli Azikin, menegaskan jika laporan dan keluhan warga terkait jalan rusak di Jalan Rappocini, Lorong 11, telah diteruskan ke pihak Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Bagian Jalan Rusak. Adapun tanggapan Dinas Pu, jalan tersebut menjadi program prioritas untuk perbaikan hasil musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) Tahun 2022 ini.(rhm)

The post Warga Keluhkan Jalan Rusak di Rappocini Raya appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version