Warga Kandea Keluhkan Perang Kelompok
axel wiryanto
Friday, 03 June 2022 16:45 pm
dibaca 348 kali

MAKASSAR,  BKM– Sejumlah warga di Jalan Kandea, Kelurahan Baraya,  Kecamatan Bontoala, kembali  mengeluhkan aksi perang kelompok (Perpok) di Jalan Kandea atau jalur Gaza. Kondisi tersebut sangat menyulitkan warga untuk beraktivitas di luar rumah, karena dikhawatirkan salah sasaran dari aksi perang kelompok tersebut.

Menyikapi hal itu, Kapolsek Bontoala, Kompol Pol Syamsuardi bersama kanit Reskrim Polsek Bontoala, menegaskan, pihaknya segera menindak lanjuti keluhan warga tersebut.
“Kami mengumpulkan pejabat RT dan RW serta tokoh agama dan masyarakat Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala di salah satu warkop di Jalan Masjid Raya untuk menindak lanjuti keluhan warga,”jelas kapolsek.

Dalam pertemuan itu, kapolsek meminta warga untuk bersama sama dan bersinergi menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungannya. Pihak kepolisian dan tripika Kecamatan Bontoala akan maksimalkan potensi yang ada dalam menjaga kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Bontoala dengan harapan masyarakat pun iku andil di dalamnya.

“Saya harap warga untuk menjadi polisi bagi diri sendiri sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud.Ke depannya akan menindak tegas setiap pelaku atau kelompok yang dapat memicu ataupun mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,”janji kapolsek.(jul) 

The post Warga Kandea Keluhkan Perang Kelompok appeared first on Berita Kota Makassar.

source