Warga Gowa Meriahkan Lomba Senam Kreasi dan Karaoke AURA
axel wiryanto
Monday, 15 August 2022 23:42 pm
dibaca 225 kali

GOWA, BKM–Kelompok senam AURA (KS AURA) yang merupakan salah satu bagian dari relawan bakal calon bupati DR HM Amir Uskara menggelar lomba senam kreasi dan lomba menyanyi karaoke dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

Acara yang diikuti perempuan maupun laki-laki itu digelar di Kompleks Cemara Hijau Asri Pallantikan, Kabupaten Gowa, Sabtu (13/8) hingga Minggu (14/8).
Ketua Panitia Hamsiah Hasan mengatakan, kegiatan ini diikuti puluhan kelompok senam dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa.
Begitu juga peserta lomba karaoke.
Para peserta yang jumlahnya ratusan orang, menyanyikan lagu wajib dengan tema “Maju ki AURA”. AURA tak lain adalah singkatan nama dari bakal calon bupati Dr HM Amir Uskara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara kelompok senam yang ada di Kabupaten Gowa. Sekaligus menyosialisasikan bapak Amir Uskara untuk maju pada pilkada gowa 2024,” kata Hamsiah Hasan, Minggu kemarin.
Acara tersebut diawali dengan senam bersama masyarakat Gowa. Kemudian penampilan senam kreasi dari kelompok senam Nyonya Amir Uskara.
Tampak keceriaan terpancar dari raut para peserta yang antusias mengikuti perlombaan ini. Saking antusiasnya, panitia terpaksa membatasi pendaftar yang membludak ingin mengikuti perlombaan ini.
“Karena keterbatasan waktu, kami membatasi acara senam dan lomba karaoke karena membludaknya peserta,” kata Hamsiah.
Sementara, Amir Uskara yang juga Wakil Ketua Komisi 11 DPR RI mengapresiai dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang melaksanakan kegiatan dalam rangka HUT RI.

The post Warga Gowa Meriahkan Lomba Senam Kreasi dan Karaoke AURA appeared first on Berita Kota Makassar.

source