Warga Ablam Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar
axel wiryanto
Wednesday, 31 August 2022 14:57 pm
dibaca 490 kali

MAKASSAR, BKM — Sesosok mayat lakilaki bernama Agus Salim (60), warga Jalan Abubakar Lambogo lorong 8/4), ditemukan di dalam kamar lantai 2 pada Selasa pagi (30/8) sekitar pukul 08.20 Wita.
Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando membenarkan penemuan mayat lakilaki di Jalan Abubakar Lambogo sesuai laporan dari Polsek Makassar. Saksi pertama yang menemukan sesosok mayat tersebut di dalam kamarnya sendiri bernama Syamsuddin. Awalnya Syamsuddin bertanya kepada warga sekitar yang merupakan tetangga korban.

”Siapa yang melihat Agus Salim, karena beberapa hari saya tidak lihat. Namun warga menjawab tidak ada yang lihat. Sehingga Syamsuddin mencoba mendekati lantai 2 rumah Agus Salim dan mengetuk pintunya. Namun tidak ada jawaban. Dari dalam kamar korban tercium aroma tidak sedap. Sehingga saksi Syamsuddin bersama warga memutuskan untuk mendobrak pintu kamar lantai 2 yang ditempati Agus Salim. Setelah didobrak, didapati korban di dalam kamar lantai 2 sudah kaku dan membengkak. Bahkan, dari tubuh Agus sudah mengeluarkan ulat,” ujar AKP Lando.

Menurut Syamsuddin yang merupakan saudara korban, selama ini korban sering sesak nafas. Dimana, korban tinggal di lantai 2 sendirian di dalam kamarnya. (jul)

The post Warga Ablam Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar appeared first on Berita Kota Makassar.

source