Wardah Perfect Bright Kembali Hadir Dengan Formula 4x Bright Berries
axel wiryanto
Friday, 18 November 2022 10:48 am
dibaca 232 kali

MAKASSAR, BKM — Sebagai brand perawatan wajah no. 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah kembali melanjutkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan perawatan wajah wanita Indonesia melalui peluncuran kembali produk Wardah Perfect Bright Series.
Pada peluncuran kembali ini, Wardah Perfect Bright menghadirkan formula terbaru, yaitu 4x Bright Berries yang kaya akan Vitamin B3, Vitamin C, dan Vitamin E yang sangat baik untuk kulit wajah. Buah berry yang terkandung dalam Wardah Perfect Bright ini sendiri adalah Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, dan Amethyst Berry.
Sebagai skin expert dan Authentic Halal Beauty, formula baru dalam Wardah Perfect Bright lebih baik dengan tekstur yang lebih nyaman dan efek mencerahkan yang lebih maksimal, sejalan dengan tagline #BerryBrightReadyToGlow.

Generasi Z memiliki kebutuhan akan pemenuhan self-healing yang lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Hal ini dikarenakan salah satunya pandemi yang membuat generasi Z mengalami banyak perubahan, mulai dari pola hidup, hormon, hingga kebutuhan untuk merawat diri, khususnya generasi Z wanita.
Memasuki usia remaja, wanita Indonesia mulai menyadari perubahan-perubahan yang terjadi pada dirinya akibat lonjakan hormon, salah satunya adalah perubahan pada kulit wajah yang menjadi lebih berminyak dan kusam. Ditambah lagi, paparan sinar UV dan polusi yang membuat permasalahan wajah tersebut menjadi lebih kompleks.
Akibatnya, permasalahan kulit wajah menjadi bertambah dan membutuhkan perawatan ekstra agar tetap dapat menjalani aktivitasnya dengan percaya diri. Untuk mengatasi permasalahan kulit yang dihadapi wanita remaja dibutuhkan produk perawatan wajah yang aman digunakan pemula serta mampu mengatasi permasalahan yang kulit wajah yang kusam dan berminyak seperti yang dihadapi wanita remaja.
Head of Wardah Skincare, Tiara Putri, menjelaskan, sebagai brand nomor 1 di Indonesia, yang terus berkomitmen untuk terus berinovasi, Wardah berkolaborasi dengan para local dan global skin expert untuk menghadirkan inovasi terbaru dari Wardah Perfect Bright Series yang kini telah disempurnakan dengan formula dan kemasan terbaru.
Lebih ampuh dalam mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah dengan formula 4x Bright Berries. Hal ini dilakukan agar dapat terus menjadi solusi dari setiap permasalahan wajah yang dihadapi wanita Indonesia serta menjadi bagian dari perjalanan setiap wanita Indonesia dalam merawat wajahnya.

The post Wardah Perfect Bright Kembali Hadir Dengan Formula 4x Bright Berries appeared first on Berita Kota Makassar.

source