Wapres Picu Pergerakan Perekonomian Wajo
axel wiryanto
Tuesday, 06 December 2022 04:17 am
dibaca 154 kali

WAJO, BKM — Wapres RI, KH Ma’ruf Amin membuka secara resmi Muktamar As’adiyah XV di Lapangan Merdeka, Sengkang Kabupaten Wajo, Sulsel, Sabtu (3/12). Bupati Wajo, Amran Mahmud secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Wapres yang berkenan hadir. Dia berharap kehadiran Wapres membawa aura positif untuk masyarakat, terutama As’adiyah.

“Kita berharap kehadiran beliau akan menjadi spirit dan membawa berkah bagi masyarakat Wajo, khususnya As’adiyah yang bermuktamar kali ini,” ujar Amran usai mengantar Wapres menuju helikopter di Stadion Andi Ninnong.
Wapres sebelumnya dari Makassar menuju Wajo menggunakan helikopter Super Puma VVIP TNI AU dan mendarat di Stadion Andi Ninnong sekitar pukul 09.35 Wita. Setelah mengikuti serangkaian kegiatan sekitar dua jam, Wapres bertolak kembali dari Stadion Andi Ninnong sekitar pukul 12.00 Wita menuju Makassar.
Amran lalu menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, dan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana.

“Apresiasi kami juga khususnya atas dukungan Gubernur dalam pengembangan persuteraan dan berbagai program provinsi yang dilaksanakan di Wajo,” jelasnya.
Amran juga mengapresiasi panitia Muktamar As’adiyah XV, yang sukses menggelar pembukaan muktamar.

Menjadi lebih spesial karena menghadirkan Wapres yang untuk pertama kalinya menghadiri hajatan lima tahunan As’adiyah.
Pelaksanaan muktamar yang menghadirkan Wapres memberikan dampak pergerakan segala sendi perekonomian masyarakat, mulai dari perhotelan, kuliner, busana muslim, jasa, oleh-oleh, dan lainnya.

The post Wapres Picu Pergerakan Perekonomian Wajo appeared first on Berita Kota Makassar.

source