Site icon ROVINDO

Wanita Uzur Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

MAKASSAR, BKM — Seorang wanita uzur berusia sekitar 66 tahun bernama Ngenge, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya, di Jalan Inspeksi Kanal PAM lorong 3, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Minggu pagi (25/9).
Mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan teman korban bernama Piter saat akan pergi melaksanakan ibadah di gereja. Saat itu saksi Piter singgah di rumah kos korban (Dina) untuk mengajak sama-sama pergi ke gereja untuk melaksanakan ibadah.

Ketika saksi Piter singgah di rumah kos Dina dan mengetuk pintu kamar kosnya, namun Dina tidak ada memberi jawaban dari kamar kosnya. Karena tidak ada jawaban dari Dina, saksi Piter meningggalkan kamar kos korban dan memanggil tetangganya untuk sama-sama mengetuk pintu kamar kos dan memanggil Dina.

Tapi tetap tidak ada juga suara. Sehingga warga mengedor-ngedor dan mendobrak pintu kamar korban. Saat itulah, warga menemukan Dina sudah dalam kondisi kaku dan meninggal dunia.
Kapokse Manggala, Kompol Edhy Supriadi Idrus, mengemukakan, dari informasi saksi dan tetangganya menyebutkan, korban selama ini mengalami stroke ringan.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, mengemukakan, dari laporan Polsek Manggala Tim INAFIS Polrestabes Makassar sudah ke lokasi melakukan olah TKP. Termasuk juga dengan Tim Dokpol Forensik Biddokkes Polda Sulsel. Mayat Dina kemuduan dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. (jul)

The post Wanita Uzur Ditemukan Meninggal di Kamar Kos appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version