Wanita Lansia Tewas Kebakaran di Tamaona
axel wiryanto
Tuesday, 18 October 2022 23:17 pm
dibaca 252 kali

BULUKUMBA, BKM — Peristiwa kebakaran di Dusun Karangbulotong Desa Tamaona Kecamatan Kindang, Bulukumba, Minggu (16/10) malam menelan satu korbvan jiwa. Seorang perempuan Hj Baki (70) dipastikan meninggal dunia akibat luka bakar yang sementara tidur di dalam kamarnya.
Kasi Humas Polres Bulukumba Iptu H Marala membenarkan peristiwa tersebut telah terjadi kebakaran di Desa Tamaona, Kecamatan Kindang mengakibatkan seorang perempuan meninggal dunia akibat terbakar.

“Iya benar, terjadi kebakaran di Desa Tamaona, Kindang, dan mengakibatkan seorang lansia meninggal dunia di TKP,” ujar Iptu Marala.
Personel Polsek Kindang Bulukumba mendatangi lokasi kebakaran guna pengusutan lebih lanjut.
“Peristiwa kebakaran terjadi Minggu malam sekitar jam 24.00 Wita, dan personel telah mendatangi lokasi tersebut untuk menyelidiki penyebab kebakaran” tambahnyal

Kapolsek Kindang AKP H Nuryadin menjelaskan dugaan penyebab kebakaran berasal dari obat nyamuk bakar yang di letakkan di dekat kasur korban. Api diperkirakan menjalar ke kasur yang terbuat dari kapuk sehingga membakar korban yang sementara tertidur.
“Jadi semalam personel langsung ke TKP, menggali informasi terkait kejadian dan untuk sementara diduga akibat obat nyamuk bakar,” jelas Kapolsek.
AKP H.Nuryadin juga mengungkapkan korban, selama ini mengalami penyakit lumpuh dan tidak bisa berbicara sehingga tidak bisa berteriak memanggil keluarganya dan tidak bisa menyelamatkan diri pada saat kejadian kebakaran tersebut.
“Jadi, korban mengalami penyakit lumpuh dan tidak bisa berbicara sehingga tidak bisa memanggil dan menyelamatkan dirinya,” pungkasnya. (min/C)

The post Wanita Lansia Tewas Kebakaran di Tamaona appeared first on Berita Kota Makassar.

source