Site icon ROVINDO

Wamendagri Kunker di Toraja

MAKALE, BKM – Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Toraja, Senin (19/12). Kunker Wamendagri selama dua hari di Tana Toraja dan Toraja Utara (19-20/12) didampingi Direktur Fasilitasi Dana Perimbangan dan Pinjaman Daerah Kemendagri, Sumule Tumbo, juga Pj Sekkrpov Papua Pegunungan.

Dua hari Wamendagri di Toraja menerima aspirasi dan mendengarkan masukan dari Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, dan Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang.

Kepada wartawan, Sumule mengatakan, luar biasa potensi pariwisata Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara begitu indah, maupun masyarakatnya ramah.
Dua potensi Tator dan Torut jika terkelola dengan baik diimbangi dengan peningkatan layanan masyarakat baik wisatawan domestik maupun mancanegara berdatangan ke kabupaten kembar ini.

Sumule Tumbo tidak menimpali sebagai Pj Sekrprov Papua Pegunungan bertekad bersama Pj Gubernur meletakkan dasar dan pondasi kuat sistem penyelenggaraan pemerintahan Papua sekaligus sukseskan terwujudnya 2024. (gus/C)

The post Wamendagri Kunker di Toraja appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version