Site icon ROVINDO

Wali Kota Dijadwalkan Lepas Jalan Sehat Longwis BKM

MAKASSAR, BKM– Berita Kota Makassar akan menggelar Jalan Santai Lorong Wisata pada Minggu, 9 Oktober 2022. Acara yang dimulai pukul 06.00 Wita dan akan menyusuri lorong-lorong yang menjadi bagian dari destinasi wisata baru kota Makassar.

Panitia Pelaksana Jalan Sehat Lorong Wisata BKM, Masjidan, mengatakan, pelaksanaan jalan sehat ini ditargetkan bakal berlangsung meriah. Apalagi akan diisi dengan hiburan dan diikuti Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso dan Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang .
“Kegiatannya hanya satu hari saja atau Minggu akhir pekan ini. Dijadwalkan yang hadir Wali Kota Makassar, Camat Tamalanrea dan Camat Biringkanaya,” jelas Jidan sapaan akrab Masjidan, Rabu (5/10).
Selain jalan sehat di lorong-lorong yang telah tertata apik, jalan sehat ini juga menampilkan pasar murah oleh Dinas Ketahanan Pangan Pemprov Sulsel.

Untuk pembelian kupon lanjut Jidan, bisa langsung datang ke Pasar Sentral BTP di waktu kerja. Saat ini telah banyak yang mendaftar.

“Harga beli kupon jalan sehat longwis Rp 25 Ribu per orang. Akan meriah karena peserta mulai dari murid SD, SMP dan masyarakat umum. Tempat pendaftrannya di Pasar Sentral BTP,” tutupnya.(arf)

The post Wali Kota Dijadwalkan Lepas Jalan Sehat Longwis BKM appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version