Waka Polres Pimpin Baksos di Kecamatan Ganra
axel wiryanto
Sabtu, 29 Juni 2024 05:09 am
dibaca 27 kali

SOPPENG, BKM — Polres Soppeng mengggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Dusun Batumemmnae Desa Belo Kecamatan Ganra dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Rabu (26/6). Kegiatan dipimpin Waka
Polres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus didampingi para PJU, Kapolsek Ganra dan Kasi Dokkes Polres Soppeng.

Wakapolres Polres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus mengatakan dalam Bakti Sosial Kesehatan tersebut dilaksanakan dengan target 100 masyarakat tidak mampu atau miskin ekstrim dan Pemberian Alat Bantu disabilitas untuk 10 orang dengan Kategori I Tunanetra, II Tuna Daksa, I Tuna Rungu, VI Tuna Grahita.

Selain Bakti Kesehatan, Polres Soppeng juga menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Aksi sosial ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat yang merasa terbantu dalam menghadapi kebutuhan ekonomi. Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang digelar oleh Polres Soppeng ini merupakan langkah positif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78.

Kapolres Soppeng AKBP H Muhammad Yusuf Usman menambahkan rangkaian HUT Bhayangkara ke 78 ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Soppeng yang mana beberapa kegiatan saat ini telah dan sedang dilaksanakan antara lain Kegiatan Bakti Sosial, Bakti Religi, Pemberian Bantuan air Bersih( sumur Bor), Bedah Rumah dan berbagai kegiatan lainnya.
“Inilah wujud dalam memberikan layanan tidak hanya dalam menjaga Kamtibmas namun juga secara aktif membantu masyarakatnya,”pungkasnya. (ono/C)

source