Wajah Baru Hiasi DPRD Sidrap
axel wiryanto
Monday, 19 February 2024 17:07 pm
dibaca 85 kali

SIDRAP, BKM–Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap berpeluang diisi oleh wakil rakyat yang merupakan pendatang baru.
Hal ini manakala merujuk hasil perhitungan sementara yang dilakukan oleh KPU Sidrap. Data yang dikumpulkan dari daerah pemilihan (Dapil) Sidrap 1 yang meliputi Kecamatan Maritengngae – Wattang Sidenreng terdapat nama H. Faisal dari Nasdem, A.

Sugiarno dari Golkar, Arifin Damis dari PKS. H. Abd Rahman dari Nasdem, H. Haeruddin dari Gerindra, Habibi dari Demokrat, Tahir Umar / H. Ruslan dari Perindo, H. Arudji Muhammad dari NasDem dan H. Rusdy Gani dari PPP.

Dapil Sidrap 2 yang meliputi Kecamatan Tellu limpoe – Panca Lautang – Wattang Pulu yang berpeluang yakni H. Ruslan dari Nasdem, Albar Bahar dari PKS, Ridha Bakri dari Gerindra, Alif Zulkarnain dari Nasdem, Sulaeman dari Perindo, Agus Syamsuddin dari PKS, Idham Mase dari Golkar, AKBP Sudarno dari Gerindra, Nurfadli Suyuti dari PPP, Sudarmin Baba dari Demokrat dan Samsumarlin dari Nasdem.
Untuk Dapil Sidrap 3 yang meliputi Kecamatan Panca Rijang – Baranti – Kulo yang berpeluang yakni Takyuddin Masse dari Nasdem, Abd Rahman Mustafa dari Nasdem, H.

Patahuddin dari PPP, H. Bahrul Appas dari Nasdem, Jumiati dari Gerindra, Hj. Sitti Rahma dari Golkar, Zaenal Rosi dari Nasdem, Muh. Syukur dari PAN, Naharuddin dari Demokrat serta Reza H Rizal dari Nasdem .

Pada Dapil Sidrap 4 yang meliputi Kecamatan Duapitue – Pituriase – Pituriawa yang berpeluang yakni Abd Rahman dari Nasdem, Maradona dari Nasdem, Hj. Kartini Bekka dari Nasdem, H.

Ismail dari Golkar, A. Tenri Sangka dari Nasdem, Kasman dari Gerindra, H. Lodding dari PKS, Resky Djabir dari Nasdem, Zainal Husain dari PBB, Andi Isman dari PPP dan H. Rusman dari Demokrat. (ady/rf/c)

source