Wabup Zadrak Buka Kejuaraan Sepak Takraw
axel wiryanto
Wednesday, 27 September 2023 07:34 am
dibaca 160 kali

MAKALE, BKM — Wabup dr Zadrak Tombeg membuka kejuaraan Sepak Takraw SMADA Cup I di SMAN 2 Tana Toraja baru-baru ini. Kejuaraan berlangsung selama sepekan (22-28/9) selain menyalurkan bakat juga sebagai ajang mempererat silaturrahmi sesama peserta.

Zadrak menjelaskan SMAN 2 termasuk hebat karena berhasil memprakarsai even olahraga untuk mencari bibit pesepaktakraw berprestasi.
”Kedepan kejuaraan serupa kiranya terbuka untuk umum dengan menghadirkan atlet sepak takraw baik dari Tana Toraja, maupun daerah lainnya, termasuk provinsi,” ujar Wabup Zadrak.
Menurutnya kejuaraan bisa menjadi cikal bakal dimasa kedepan. Bukan hanya membentuk tubuh yang sehat tapi juga jiwa dan mental. Apalagi bangsa kita membutuhkan generasi mudah sehat jasmani dan rohani untuk meneruskan pembangunan yang berkesinambungan dari semua sektor.

”Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan fai play. Jangan lupa pererat jalinan kekeluargaan dan kebersamaan, ”tambah Zadrak.
Pembina OSIS SMAN 2 Tana Toraja Ibrahim Rubak berterima kasih kepada Wabup Zadrak meskipun disengat matahari tetap semangat membuka kejuaraan. Memberikan motivasi kepada keluarga besar SMAN 2 dan seluruh peserta.
Ibrahim mengapresiasi kinerja panitia yang telah bekerja keras sehingga kejuaraan yang pertama kalidigelar di SMA 2 berjalan dengan baik. (gus/C).

The post Wabup Zadrak Buka Kejuaraan Sepak Takraw appeared first on Berita Kota Makassar.

source