Site icon ROVINDO

Wabup Sambut Kejari Baru

KEPULAUAN SELAYAR, BKM — Wabup Kepulauan Selayar Saiful Arif menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini.
Kedatangan Kajari Kepulauan Selayar yang baru tersebut disambut Wabup Kepulauan Selayar, Saiful Arif, bersama anggota Forkopimda dan pejabat Pemkab di Pelabuhan Pamatata Selayar, Selasa (23/8).

Hendra sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejari Kepulauan Bangka Belitung di Pangkal Pinang mengantikan Adi Nuryadin Sucipto yang sebelumnya sebagai Kajari Selayar dimutasi ke Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat dengan posisi yang sama.

Wabup Saiful Arif, selaku Pemkab Kepulauan Selayar menyambut hangat seraya mengucapkan “Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Bumi Tana Doang Selayar, sembari menambahkan, salam Hangat – Salam Hormat dari Pak Bupati, teriring permohonan maaf karena Beliau lagi Dinas Luar,” ujar Saiful.
Saiful berharap kedepan, Kajari yang baru dan jajarannya bisa semakin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam membangun “daerah seratus pulau. (rls)

The post Wabup Sambut Kejari Baru appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version