Wabup Minta Kontingen Maros Saling Memberi Semangat
axel wiryanto
Sabtu, 22 Oktober 2022 18:24 pm
dibaca 174 kali

MAROS, BKM — Wakil Bupati (Wabup) Maros, Hj Suhartina Bohari yang juga ketua Kontingen Kebupaten Maros Porprov XVII Sulsel, memberikan arahan kepada atlet dan kontingan Maros. Penyampaian arahan ini berlangsung di Lapangan Palantikang kawasan perkantoran Pemkab Maros, Jumat pagi (21/10).
Dalam pengarahannya, wakil bupati Maros didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Maros, M Ferdiansyah, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros, AKBP P Mulyadi Haryo Ch bersama Sekretaris KONI Maros, Chaerul Shahab, jajaran pengurus KONI Maros serta sejumlah ketua cabang olahraga (Cabor).

Suhartina Bohari dalam arahannya menyampaikan agar para atlet dan pelatih fokus pada pencapaian prestasi dan rebut medali di setiap nomor perlombaan. ”Kita mesti bertanding dengan baik, menunjukkan kemampuan terbaik, menjaga sportivitas dan menjaga kesehatan. Agar target meraih medali sebanyak-banyaknya dapat dicapai,” ujarnya.

Ia juga berpesan agar semua anggota kontingen senantiasa menjaga nama baik Maros selama pelaksanaan Porprov XVII Sulsel ini. ”Tunjukkan bahwa kita datang untuk meraih prestasi. Sesama anggota kontingen mesti saling memberi semangat,” ucapnya.
Sementara, Sekretaris KONI Maros, Chaerul Shahab, yang juga Sekretaris Kontingen Maros, menyebutkan, Kabupaten Maros mengikutkan 385 orang peserta kontingen. Terdiri dari atlet 218 orang, pelatih/mekanik 52 orang, official/manager 46 orang, dan panitia 69 orang.
Ia menambahkan, Maros akan mengikuti 24 cabang olahraga (cabor), yakni panahan, tinju, kempo, karate, dayung, atletik, taekwondo, bridge, bola voli, bulutangkis, renang dan judo. Kemudian sepakbola, pencak silat, senam,balap sepeda, balap motor, tennis meja, panjat tebing, biliar, sepak takraw, anggar, catur, dan yongmoodo.

The post Wabup Minta Kontingen Maros Saling Memberi Semangat appeared first on Berita Kota Makassar.

source