Vietjet Luncurkan Penerbangan Langsung ke Melbourne
axel wiryanto
Sunday, 15 January 2023 09:54 am
dibaca 146 kali

MAKASSAR, BKM — Vietjet, bekerja sama dengan negara bagian Victoria di Australia, mengumumkan peluncuran layanan penerbangan perdana antara Vietnam dan Australia yang menghubungkan Ho Chi Minh City (HCMC) dengan Melbourne mulai 31 Maret 2023.

Upacara pengumuman rute penerbangan baru yang berlangsung di Ho Chi Minh City ini dihadiri Menteri Perdagangan dan Investasi Victoria, Tim Pallas, yang memimpin delegasi Victoria dalam kunjungan kerja ke Vietnam, serta Managing Director Vietjet, Dinh Viet Phuong.
Penerbangan perdana antara Ho Chi Minh City dan Melbourne ini akan beroperasi tiga kali seminggu. Vietjet berharap dapat meningkatkan jumlah penerbangan menjadi tujuh penerbangan seminggu mulai Desember 2024 jika kondisi pasar terpenuhi.

Semua penerbangan akan dioperasikan menggunakan pesawat A330 Vietjet yang modern dan nyaman. Untuk mengoptimalkan penerbangan para wisatawan, Vietjet juga menawarkan berbagai kategori tiket terjangkau seperti SkyBoss Business, SkyBoss, Deluxe dan Eco. Jadwal untuk layanan baru ini adalah sebagai berikut.
Penerbangan berangkat dari Ho Chi Minh City setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat pada pukul 09.50 pagi (waktu setempat) dan tiba di Bandara Melbourne pada pukul 22.35 (waktu setempat) pada hari yang sama.

Penerbangan berangkat dari Bandara Melbourne setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu pukul 00:30 (waktu setempat) dan tiba di Ho Chi Minh City pada pukul 05:15 (waktu setempat) pada hari yang sama.

The post Vietjet Luncurkan Penerbangan Langsung ke Melbourne appeared first on Berita Kota Makassar.

source