Video Penganiayaan Siswi oleh Rekannya Viral
axel wiryanto
Selasa, 14 Maret 2023 05:30 am
dibaca 35 kali

MAKASSAR, BKM — Dua orang siswi salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Makassar terlibat perkelahian gegara tak terima dipandang sinis.
Keduanya pun berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Mariso. Keduanya dipanggil bersama orangtuanya hingga berujung damai.

Namun sebulan lebih pasca-kejadian tersebut, beredar video viral seorang siswa SMK di Makassar dikeroyok di dalam kelas. Video viral tersebut rupanya antara korban dan pelaku yang telah berdamai.

”Memang betul video viral penganiayaan pelajar itu terjadi gegara tidak terima dipandang sinis. Kedua pihak sudah kami damaikan. Kedua yang bersangkutan dipanggil bersama kedua orangtuanya. Mereka berdamai. Kedua belah pihak mengaku tidak keberatan. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 8 Februari lalu,” kata Kanit Reskrim Polsek Mariso, Iptu Amiruddin, Sabtu (11/3).
Pasca insiden tersebut kata dia, pihaknya intens menggelar imbauan ke sekolah-sekolah yang berada di wilayah hukumnya guna mengantisipasi kejadian serupa.

”Kami setelah kejadian itu rutin mendatangi sekolah-sekolah di wilayah hukum kami dengan mengimbau siswa untuk tidak terlibat perkelahian. Tujuannya mengantisipasi agar tidak terjadi lagi perkelahian antara siswa,” imbuhnya. (ish/c)

The post Video Penganiayaan Siswi oleh Rekannya Viral appeared first on Berita Kota Makassar.

source