Site icon ROVINDO

Usung Banyak Keunggulan, Hyundai All New KONA Gebrak Pasar Otomotif di Makassar

MAKASSAR, BKM — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan all new KONA di Kota Makassar. Peluncurannya dilakukan bersamaan kegiatan Festival Merdeka Berkendara, di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sabtu pagi (24/8).
Dalam kegiatan yang berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 24-25 Agustus 2024, pengunjung Festival Merdeka Berkendara dapat menikmati beragam kegiatan yang digelar.
Juga dapat melihat dari dekat beragam varian mobil Hyundai. Seperti Stargazer all type, Creta all type, IONIC 5, dan All New KONA yang baru diluncurkan secara nasional di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada bulan Juli lalu.
”Festival Merdeka Berkendara ini sengaja kami gelar di Kota Makassar. Selain untuk makin mendekatkan beragam produk Hyundai, seperti Stargazer, Creta, IONIC 5, dan juga All New KONA. Juga sebagai apresiasi terhadap masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan yang selama ini telah mempercayakan kebutuhan kendaraan untuk.beragam aktivitassnya dengan memilih mobil Hyundai,” ujar Head of Marketing Department Hyundai Motors Indonesia, Arie Hermawan didampingi Operational Manager Sinar Galesong Mobilindo, Dodik dan Operational Manager Gowa Modern Motor, Chitra Ortho Prayundityo.
Selain di Makassar, peluncuran all new KONA ini juga digelar tujuh kota lainnya di Indonesia. Seperti Surabaya, Balikpapan, Bekasi, Medan, Palembang, Semarang, dan Bandung.
Arie mengatakan, hadirnya all new KONA Electric semakin melengkapi lini kendaraan listrik (EV) Hyundai di Indonesia. Sekaligus menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di industri otomotif.
All new KONA Electric merupakan EV pertama di Indonesia yang menggunakan baterai buatan dalam negeri. Selain itu, lini terbaru kendaraan listrik Hyundai ini menampilkan eksterior dengan desain futuristis, interior lapang, all-electric range (AER) hingga lebih dari 600 km, serta fitur terkini dari ekosistem teknologi canggih Hyundai.
”Kami bangga dapat mempersembahkan all-new KONA Electric kepada masyarakat Makassar dalam kesempatan ini,” tegas Arie.
Bagi Operational Manager Sinar Galesong Mobilindo, Dodik, kehadiran all new KONA ini, tentunya akan makin memperkuat penetrasi mobil listrik atau Electric Vehicle (EV) Hyundai di daerah ini.
Dodik merasa optimis kalau all new KONA akan dapat diterima baik masyarakat di daerah ini. Sama seperti beragam lini Hyundai yang telah hadir sebelumnya, seperti Stargazer, Creta, dan IONIC 5.
”Masyarakat sudah begitu familiar dengan mobil listrik Hyundai. Makanya, kami optimis kalau all new KONA ini pun dapat diterima dengan baik masyarakat di daerah ini. Bahkan, ada beberapa konsumen Hyundai yang datang ke showroom kami menanyakan all new KONA kami langsung ajak kemari. Selain melihat produknya secara langsung, mereka juga akan langsung melakukan SPK di tempat ini,” kata Dodik.
Hal senada disampaikan Operational Manager Gowa Modern Motor, Chitra Ortho Prayundityo. Menurut Chitra all new KONA adalah produk EV Hyundai yang meng-Indonesia. Karena semuanya dibuat di Indonesia. Jadi tentu akan makin meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia untuk membelinya.
”Kami juga sudah mendapat permintaan dari beberapa masyarakat. Mereka akan langsung melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) untuk unit all new KONA. Kami optimis varian baru Hyundai akan dapat diterima dengan baik masyarakat Makassar khususnya, maupun Sulawesi Selatan dan Pulau Sulawesi umumnya,” ujar Chitra.
Hyundai telah merancang all-new KONA Electric dengan teknologi inovatif terkini untuk memberikan pengalaman mobilitas yang sepenuhnya baru di segmen B-SUV yang terus berkembang di Indonesia.
Dengan desain futuristis, all-new KONA Electric menawarkan varian dengan jangkauan berkendara terpanjang, mencapai lebih dari 600 km.
”Kami berharap all-new KONA Electric dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat Makassar dalam kebutuhan mobilitas sehari-hari. Festival Merdeka Berkendara yang kami hadirkan juga merupakan wujud komitmen Hyundai untuk selalu mengutamakan pelanggan dan masyarakat, dengan menawarkan solusi mobilitas terdepan. Termasuk bagi para pahlawan masa kini melalui penawaran khusus untuk kepemilikan produk Hyundai,” ujar Arie.

source

Exit mobile version