Usai terima SK, Mileanies Pinrang Mulai Kerja Maksimal
axel wiryanto
Sunday, 04 December 2022 01:52 am
dibaca 137 kali

PINRANG,BKM–Setelah melalui proses akhir kepengurusan Dewan Pimpinnan Daerah (DPD) Jaringan Nasional Mileanies kabupaten Pinrang sudah resmi terbentuk, dengan diterbitkannya surat keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Nasional Mileanies Sulawesi selatan, dengan nomor keputusan. 012/SK/DPW-JNS -SS/XII/2022. Surat keputusan tersebut ditanda tangani pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Nasional Mileanies Sulawesi selatan tanggal, 1 Desember 2022 yang ditandatangani Asri Tadda selaku ketua umum dan Fuad Kesuma Fikar selaku sekertaris umum.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaringan Nasional Mileanies Kabupaten Pinrang, Ali Manru menjelaskan bila setelah surat keputusan (SK) ini diterbitkan maka semua jajaran kepengurusan harus bekerja maksimal untuk memenangkan Anies Baswedan di Pinrang, “Ini adalah amanah yang harus di pertanggung Jawabkan,” jelas Ali Manru.

Menurutnya, ada sekitar 50 an simpul relawan Anies, masing-masing mengedepankan kerja sama dan berkolaborasi kepada semua simpul dan bekerja sesuai kode etik relawan untuk memenangkan Anies Baswedan. “Dengan satu kebulatan tekad, menghadirkan pemimpin terbaik sebagai Presiden Rebuplik Indonesia dan siap mengawal Pemerintahan hingga tuntas,”tambahnya..(lim/rif/c).

The post Usai terima SK, Mileanies Pinrang Mulai Kerja Maksimal appeared first on Berita Kota Makassar.

source