Usai Antar Teman, Meninggal di Area Parkir Bandara
axel wiryanto
Wednesday, 03 August 2022 15:29 pm
dibaca 211 kali

MAROS, BKM — Hari masih pagi, Selasa (2/8). Jarum jam baru menunjuk pukul 06.00 Wita. Suasana di kawasan Bandara Udara Sultan Hasanuddin Makassar sudah tampak ramai. Kendaraan roda empat lalulalang dan silih berganti masuk area parkir.
Di salah satu titik, tepatnya di area parkir C terlihat sejumlah orang bergerombol. Mereka mengitari sebuah mobil Toyota Corolla Cross warna putih bernomor polisi B 1381 HFE. Di dalam kendaraan roda empat itu tergeletak sosok manusia yang sudah tak bernyawa.
Dari kartu identitasnya, lelaki tersebut diidentifikasi bernama M Jufri Batjang (61). Beralamat di Jalan Macan Nomor 32 RT 004/RW 002 Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Tak lama kemudian petugas dari Polsek Bandara datang ke Tempat Kejadian Perkara (TK). Disusul kehadiran keluarga korban.
Salah seorang anak almarhum bernama Nurhidayat yang memberikan kesaksian kepada petugas Polsek Bandara yang menangani kasus kematian anaknya. Ia mengatakan, ayahnya sudah lama menderita penyakit hipertensi dan diabetes. Karenanya, harus mengomsumsi obat-obatan setiap hari agar penyakitnya tidak kambuh dan bisa melakukan aktivitas.
”Setiap hari memang ayah saya harus minum obat, dengan harapan penyakit yang dideritanya tidak kambuh lagi,” ujar Nurhidayat kepada polisi.

Kapolsek Bandara Iptu Arsyad, mengatakan korban bekerja di sebuah perusahaan periklanan. Ia meninggalkan rumah dengan tujuan untuk mengantar rekan kerjanya yang hendak ke Jakarta dengan menggunakan mobil.

The post Usai Antar Teman, Meninggal di Area Parkir Bandara appeared first on Berita Kota Makassar.

source