Site icon ROVINDO

Unhas Raih Penghargaan Kampus Praktisi Mengajar Kelas Kolaborasi Terbanyak dan Anugerah Humas

JAKARTA, BKM — Universitas Hasanuddin (Unhas) meraih penghargaan sebagai Kampus Praktisi Mengajar Kelas Kolaborasi Terbanyak dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Pengumuman bagi penerima penghargaan ini disampaikan pada malam anugerah Diktiristek yang berlangsung pukul 19.00 WIB di The Hotel Sultan dan Residence Jakarta, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, hadir mewakili Unhas yakni Sekretaris Universitas Prof. Ir. Sumbangan Baja, M.Phil., Ph.D.

Penyerahan penghargaan dilakukan di The Hotel Sultan dan Residence Jakarta, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2022).

Ia mengatakan, secara umum Unhas terus memaksimalkan berbagai program nasional yang tujuannya mendorong peningkatan sumber daya manusia berkualitas.

Praktisi Mengajar merupakan program yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI agar lulusan perguruan tinggi lebih siap untuk masuk dalam dunia kerja. Program ini mendorong kolaborasi aktif praktisi ahli dengan dosen juara agar tercipta pertukaran ilmu dan keahlian yang mendalam dan bermakna antar sivitas akademika di perguruan tinggi dan profesional di dunia kerja. Kolaborasi ini dilakukan dalam mata kuliah yang disampaikan di ruang kelas baik secara luring maupun daring.

The post Unhas Raih Penghargaan Kampus Praktisi Mengajar Kelas Kolaborasi Terbanyak dan Anugerah Humas appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version