Site icon ROVINDO

UKM Maphan UNM Peringati Harlah Dua Dekade

MAKASSAR, BKM — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan Napza (Maphan) Universitas Negeri Makassar (UNM) memperingati Hari Lahir (Harlah) Dua Dekade. Kegiatan yang mengusung tema Rajutan Kisah 20 Tahun dalam Upaya Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS dan Napza ini berlangsung di Gedung LPTQ Jalan Tala’ Salapang, Makassar, Sabtu malam, 4 Februari 2023.

Ketua Umum UKM MAPHAN UNM periode 2022-2023, Rafika Duri mengatakan bahwa saat ini organisasi yang dipimpinnya telah memasuki usia 20 tahun. ”Ibarat manusia, Maphan berada di usia matang dan akan semakin matang jika setiap tahunnya berefleksi,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar UKM Maphan mampu menghadapi tantangan zaman namun tetap mempertahankan identitasnya. Juga harus mampu memanfaatkan dan menggunakan teknologi untuk menyebarkan informasi mengenai pencegahan dan penanggulangan HIV AIDS dan Napza.

Dijelaskan Rafika Duri, pada tanggal 21 Januari merupakan hari lahir UKM Mapahn yang ke-20. ”Semua itu adalah proses perjalanan dan merupakan kerangka yang sudah kita lalui bersama di UKM tercinta ini. 20 tahun bukanlah waktu yang singkat, dan 20 tahun adalah sejarah yang tidak bisa kita hilangkan dan tidak bisa kita hindari. Namun kita semua tentu memiliki progress, rancangan,rencana, dan tujuan untuk menyukseskan visi dan misi lembaga,” katanya memberi motivasi.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada para pengurus untuk tetap saling merangkul dan lebih kooperatif di hari-hari mendatang. ”Karena di depan kita masih akan ada ombak dan pecahan kaca yang akan dilalui,” imbuhnya.

The post UKM Maphan UNM Peringati Harlah Dua Dekade appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version