Tunggu Saja Munas Golkar 2024
axel wiryanto
Wednesday, 19 July 2023 14:54 pm
dibaca 125 kali

Sayang kursi AH masih kuat, bahkan masih ditopang kekuatan di daerah. Kader Golkar di Sulsel “pasang” badan membela sang ketua umum.
Sekretaris Golkar Sulsel, Marzuki Wadeng menegaskan, tidak akan ada Munaslub yang akan melengserkan AH yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. “Kami menolak Munaslub.

Yang pasti tidak akan ada Munaslub, Munas itu nanti 2024, tidak ada hal yang janggal (juga) yang dilakukan ketua umum,” ujarnya, Senin (17/7).
Mantan anggota DPRD Sulsel itu mengklaim bahwa semua kabupaten kota se-Indonesia tetap mendukung AH sebagai ketum sampai 2024.
Marzuki menilai bahwa Munaslub ini hanya mengada-ada dan hanya digembar-gemborkan dua orang saja. Bahkan dia menegaskan jika Ketua Dewan Pakar Agung Laksono bilang tidak ada rapat. “Dan memang tidak ada pembicaraan masalah itu, yang dibicarakan terkait Konsolidasi pileg dan pilpres 2024 tidak ada itu, dia ji (Ridwan dan Lawrence) yang bikin bikin itu, jadi di Sulsel tidak terpengaruh tetap kompak, tegak lurus (bersama Airlangga),” tegasnya.
Tetapi apabila ada yang ingin memimpin Golkar periode selanjutnya termasuk Luhut Binsar Pandjaitan dan Bambang Soesatyo yang santer terdengar, akan menjadi suksesi dari Airlangga, Marzuki bilang untuk mengikuti pemilihan pada Munas 2024 nanti.

The post Tunggu Saja Munas Golkar 2024 appeared first on Berita Kota Makassar.

source