Site icon ROVINDO

Tunggu Restu DPP, Rezki Wakil Andi Seto

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Gerindra Firmina Tallulembang mengungkapkan bila salah satu nama yang menguat menjadi bakal calon wakil wali kota pendamping Andi Seto Gadhista Asapa adalah Anggota Fraksi Nasdem DPRD Sulsel Rezky Mulfiati Lutfi
Nama Rezky menguat pasca mundurnya Rusdin Abdullah (Rudal) sebagai bakal calon wali kota Makassar.

“Iya, salah satu yang menguat ibu Rezky Mulfiati, tapi belum ada penyampaian ke DPD dari DPP Gerindra. Persoalan wakil menunggu arahan dari DPP,”ujar Firmina yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Senin (22/7).

Menurut Firmina yang juga Ketua Komisi B DPRD Sulsel, saat ini semua masih deal deal di pusat. “Kita tunggu saja jika keduanya resmi berpaket maka akan menjadi pasangan calon yang kuat. Ibu Rezky punya potensi militansi dengan keluarga besar di Makassar dan jaringan politik yang kuat dan punya dukungan dari Partai Nasdem. Apalagi Nasdem partai pemenang di Makassar,”jelas politisi asal Tana Toraja dan Toraja Utara ini.

Firmina yang juga merupakan bibi dari mantan Bupati Sinjai ini menegaskan bila sesuai arahan DPP, maka usungan Partai Gerindra harus menang di Pilwali Makassar.
“Pak Seto maju dari Sinjai ke Makassar bukan mau kalah tapi mau menang. Perintah nya Pak ketua umum Prabowo dan Pak Dasco, pak Seto harus menang di Pilwali Makassar,”tegasnya.
Seperti diketahui, pendukung mantan Bupati Sinjai Andi Seto selalu menunggu siapa yang akan maju mendampingnya di Pilwali Makassar. (jun/rfi)

source

Exit mobile version