Tripika Mamajang Gelar Patroli Gabungan
axel wiryanto
Tuesday, 13 February 2024 13:43 pm
dibaca 74 kali

MAKASSAR, BKM — Polsek Mamajang bersama unsur Tripika Kecamatan Kecamatan Mamajang, pada Minggu dinihari (11/2), menggelar patroli gabungan.

Patroli ini dalam rangka cipta kondisi di beberapa titik di wilayah Kecamatan Mamajang. Sebelum melakukan patroli, lebih awal digelar apel dipimpin langsung Camat Mamajang, Andi Irdan Pandita bersama Kapolsek Mamajang, AKP Ghafur Hidayat, dan diikuti sekretaris camat Mamajang, Wakapolsek Mamajang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satlinmas, dan Satpol PP BKO Kecamatan Mamajang.

Menurut Kapolsek Mamajang, AKP Ghafur Hidayat, kegiatan patroli Kamtibmas ini sebagai bagian dari kesiapan mereka dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif. Khususnya di wilayah hukum Polsek Mamajang.

Kapolsek Mamajang menambahkan, dalam patroli Kamtibmas, Tripika Kecamatan Mamajang melakukan penyisiran di beberapa lokasi rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mamajang.
”Begitu pula setiap ada anak-anak muda yang nongkrong di pinggir jalan hingga larut malam, langsung disuruh bubar dan pulang ke rumahnya masing-masing,” ujar Kapolsek Mamajang, AKP Ghafur Hidayat.

(jul)

source