Site icon ROVINDO

TP Temui Kapolda Soal Liga I

PAREPARE, BKM — Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mendatangi Polda Sulsel untuk memastikan keberlanjutan putaran kedua Liga I Indonesia di Kota Parepare

Taufan datang bersama Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, Dandim 1405/Parepare dan OPD terkait serta panitia pelaksana pertandingan putaran kedua liga I Indonesia.

Taufan dan rombongan diterima Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi di Mapolda Sulsel, Kamis (19/1) Taufan berharap putaran kedua liga I Indonesia dapat dihadiri langsung penonton di stadion.
“Saya hargai pak karena saya bangga dengan polisi ini pak. Saya hargai polisi tapi saya mau di tolong pak, saya mau sejahterahkan rakyatku, saya mau hidupkan UMKM, kemarin banyak pedagang mengeluh datang ke rujab pak, dengan bahasa bugisnya logatnya Pak Wali sudah meka beli bahan untuk bikin bakso, basi semua karena tidak ada penonton pak, ada apa ini.” tegas Taufan.

Taufan mengaku sedih, visi misinya menghadirkan Kota Parepare sebagai Kota Industri sepakbola bertepuk sebelah tangan. ”Saya terbuka pak, minimal 150 juta pak PAD saya dapatkan satu kali pertandingan, bahkan pernah tembus 190 juta. “Tolong saya ingin dukungan, bagaimana agar supaya sepakbola di Parepare putaran kedua ini dilaksanakan dengan instrumen yang kita sepakati,” jelasnya.
“Kekhawatiran Polri kita akomodir, kita mengerti. Olehnya itu pak jenderal maaf, Pak kapolres kita soft kan masalah ini, kalau ini masalah kita sofkan caranya adalah dilakukan evaluasi secara berkesinambungan,” tutupnya. (mup/C)

The post TP Temui Kapolda Soal Liga I appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version