Site icon ROVINDO

TP Siap Antar Fahsar Padjalangi ke Senayan

KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengakui, Ketua Golkar Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi sebagai guru politik dan guru pemerintahannya.

Hal tersebut TP katakan saat menjadi pembicara pada Pendidikan Politik Golkar Bone yang digelar di Tanjung Palette, Bone, Minggu (18/9).
TP menilai, sebagai senior di Partai Golkar dan senior dalam pemerintahan, TP banyak mendapat pelajaran positif dalam mengelolah organisasi partai dan organisasi pemerintahan dari Andi Fahsar Padjalangi.

“Jujur saya katakan, Puang Baso (Fahsar Padjalangi) ini guru politik dan guru pemerintahan saya. Banyak suri tauladan dan panutan yang saya dapatkan,” katanya.
TP mengungkapkan, pimpinan DPD Golkar era Ketua Umum Airlangga Hartarto dikelola oleh orang – orang memiliki kualitas. Jiwa milintasinya tidak diragukan lagi dalam membesarkan partai dan pengabdiannya kepada masyarakat. Salah satunya Andi Fahsar.
Untuk itu, TP meminta Puang Baso tidak berhenti mengabdi di kabupaten Bone setelah menghabiskan masa jabatannya sebagai bupati Bone dua periode.
“Kita masih membutuhkan sentuhan Puang Baso. Karena kita tidak ragukan lagi bagaimana kinerjanya untuk masyarakat Bone. Maka dari itu kita dorong dan antarkankan beliau ke senayan DPR RI. Saya siap turun memenangkan beliau,” katanya.
Sementara Andi Fahsar meminta kader senantiasa memanaskan mesin partai. Salah satu caranya dengan terus mensosialisasikan Airlangga sebagai presiden dan TP sebagai calon gubernur Sulsel.

The post TP Siap Antar Fahsar Padjalangi ke Senayan appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version