TP PKK Borong Tiga Penghargaan
axel wiryanto
Saturday, 26 November 2022 14:09 pm
dibaca 199 kali

PINRANG, BKM — Tim PKK Kabupaten Pinrang meraih tiga prestasi di ajang Jambore PKK dan Expo UMKM Sulsel di Kabupaten Kepulauan Selayar yang berakhir, Kamis (24/11). Juara harapan II defile, juara III kategori Pokja tiga pilihan rumah sehat dan juara harapan I penyuluhan tablet tambah darah atas nama Asriani Aras (Pokja IV).

Ketua PKK Pinrang A Sri Widiyati Irwan di Pendopo Rujab Bupati Kepuaauan Selayar usai menerima penghargaan mengatakan, prestasi ini menjadi sebuah kebanggaan mengingat ada 24 kabupaten kota yang ikuti jambore PKK di Selayar.

Menurut Sri hal ini juga menjadi bukti jika implementasi 10 program pokok PKK dan hatinya PKK telah dilakukan oleh para kader di Pinrang.
“Yah kita banggalah dengan prestasi ini, dan yang terpenting implementasi 10 Program dan Hatinya PKK dilakukan oleh para kader,” ujar Sri.
Sri berharap, setelah jambore ini, para kader memiliki pengalaman cukup untuk meningkatkan sumber daya manusia, dengan melihat berbagai inovasi dari seluruh PKK di Sulsel.
Jambore PKK dan Expo UMKM Sulsel berlangsung dari tanggal 22-25 di kepulauan Selayar yang dibuka oleh gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman beberapa hari lalu. (ady/C)

The post TP PKK Borong Tiga Penghargaan appeared first on Berita Kota Makassar.

source