Site icon ROVINDO

TP Mengaku Dapat Pencerahan dari Mahaguru Unhas

PAREPARE, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel yang juga Wali Kota Parepare dua periode Dr Taufan Pawe (TP) mendapat pujian dari Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa saat datang bersilaturahmi di Kota Parepare, Minggu (21/8)
Jamaluddin Jompa datang bersama pejabat teras Unhas diantaranya Wakil Rektor Prof Muhammad Ruslin, Wakil Rektor Prof Subehan, Wakil Rektor Prof Farida Patittingi dan Kepala Kantor sekretariat Rektor Sawedi Muhammad.

Prof Jamaluddin mengapresiasi upaya TP dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat, khususnya di Kota Parepare. Salah satunya dengan mengambil peluang saat PSM mencari markas di wilayah kerjanya. “Kita tidak pernah menyangka PSM Makassar bisa bermarkas di Parepare. Disinilah letak visioner seorang Taufan Pawe. Bukan hanya mengobati kerinduan pencinta sepak bola, tetapi ada efek ekonomi yang bisa mensejahterakan masyarakat,”ujar Prof Jamaluddin.

Tak hanya itu, TP juga mampu melahirkan Institut Tehnologi Bacharuddin Jusuf Habibie di Parepare. “Ini adalah perguruan tiggi negeri ikon yang mengangkat nama Parepare dan Provinsi Sulsel ketingkat nasional,”pujinya.

TP mengaku terhormat atas kunjungan rektor dan para wakil rektor. “Ini kehormatan besar bagi saya dikunjungi mahaguru terpejalar kita, Alhamdulillah banyak pencerahan kita dapatkan,”jelas TP merendah. (rif)

The post TP Mengaku Dapat Pencerahan dari Mahaguru Unhas appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version