TP Golkar Akan Buktikan Jadi Penyangga Utama di Pilpres
axel wiryanto
Sunday, 04 February 2024 07:28 am
dibaca 87 kali

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi selatan Dr Taufan Pawe (TP) semakin optimis bila pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menang mutlak di Sulawesi Selatan.

Menurut TP, jika melihat trand peningkatan tingkat penerimaan masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Gibran terus mananjak, dan kini sudah ada diangka lebih 53 persen.

Kader Partai Golkar saat ini terus solid untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran di 24 kabupaten kota. “Partai Golkar akan membuktikan bila partai yang dipimpinnya menjadi penyangga utama di Pilpres mendatang.

Dan kami sudah mendapat tugas dengan target harus diatas 80 persen,”ujar TP usai menghadiri kegiatan silaturahmi relawan bersama Prabowo di GOR Sudiang Makassar, Jumat (2/2).
Menurut TP, saat ini dukungan dari kader Partai Golkar baru mencapai 67,5 persen. “Apabila kader Partai Golkar solid memberikan dukungan, maka target 80 persen dapat diraih,”jelas mantan Wali Kota Parepare dua periode ini. (rif)

source