Tokoh Muda Pimpin DPC Demokrat Barru
axel wiryanto
Saturday, 14 January 2023 21:58 pm
dibaca 288 kali

BARRU,BKM–Setelah sekian lama tanpa pucuk pimpinan. Kini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Barru dipimpin dr Andi Ardiatma,M.Kes.
Pemuda Barru yang berprofesi sebagai dokter ini terjun ke dunia politik. Dokter Ardiatma yang juga menantu kesayangan dari Bupati Enrekang Muslimin Bando.

Kini dr Ardiatma yang juga putra almarhum H Anwar Bahar Tompo( ABT) yang pernah berkiprah sebagai pengusaha bidang rekanan di kabupaten Barru.
Kehadiran Andi Ardiatma, memimpin partai didaerah kelahirannya, ikut menambah deretan sejumlah tokoh pemuda yang memimpin parpol ditingkat kabupaten Barru.

Sebelumnya pimpinan partai di kabupaten Barru sudah dipimpin sejumlah tokoh muda. Diantaranya Ketua DPC PKS Barru seorang perempuan muda, Nurhasbiah Main.

Kemudian Ketua DPD Golkar Mudassir Hasri Gani, Ketua DPC PDIP Barru diketuai Andi Mirza Riogi. Lalu ada Ketua DPC Hanura AW Muchtar Petta Jaya, dan Aksa Kasim Ketua DPC PKB.
Salah seorang penggiat media sosial yang juga mantan tokoh pemuda Kabupaten Barru, Ahsan Jafar menilai bahwa saat ini parpol ditingkat kabupaten Barru sudah dipimpin sederet tokoh muda.

“Memang saat ini sudah waktunya momen politik diisi tokoh pemuda yang dikenal sebagai pemilik energi segar dan kuat dalam menggaet suara milenial.

Pokoknya kalau pemuda diberikan kepercayaan dan kesempatan, maka pasti pemuda akan membuktikan kemampuannya,” kata Ahsan.(udi/rif/c)

The post Tokoh Muda Pimpin DPC Demokrat Barru appeared first on Berita Kota Makassar.

source