TOC Celebes Gelar Silaturahmi ‘Kemping Dong’ ke Malino
axel wiryanto
Friday, 30 August 2024 20:16 pm
dibaca 32 kali

GOWA, BKM — Toyota Owners Club (TOC) Celebes baru saja menggelar TOC Celebes ‘Kemping Dong’ selama 2 hari 1 malam pada tanggal 24 hingga 25 Agustus 2024 di Malino, Kabupaten Gowa.
Acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI yang dirangkaikan Kopdar Asik 5. TOC Celebes Kemping Dong juga menjadi lanjutan program kerja TOC Celebes dalam mempererat silahturahmi antar komunitas dalam wadah Toyota Owners Club Celebes. 

Pada acara kali ini dimulai dari persiapan keberangkatan yang difokuskan didua titik kumpul yaitu Jalan Alauddin dan Jalan Hertasning. Pada acara TOC Celebes Kemping Dong ini, diikuti 13 kendaraan Toyota.

Selain touring dan camping, TOC Celebes juga mengadakan pemaparan program benefit member TOC Celebes dan wisata keliling Malino.
Sepanjang tahun 2024, Kopdar Assik yang laksanakan TOC Celebes sudah rutin digelar sebanyak 5 kali. Adapula pembuatan memberkit TOC Celebes yang bekerjasama dengan pihak BNI untuk menerbitkan kartu tapcash yang tujuannya tidak hanya sebagai identitas namun juga bisa untuk memudahkan transaksi non-tunai.

Agus Suherman selaku ketua umum TOC Celebes berharap agar ke depan TOC Celebes akan mejadi rumah bersama komunitas Toyota yang bisa menjadi wadah untuk berkegiatan positif dan membangun networking yang bermanfaat bagi sesama member TOC Celebes. TOC Celebes juga dapat menjadi sarana membangun silahturahmi antar sesama komunitas Toyota di Sulawesi. 
Marketing Manager Kalla Toyota, Amelia Amin, mengungkapkan, TOC Celebes adalah mitra Kalla Toyota dan juga perpanjangan tangan terhadap Komunitas Toyota di area penjualan Kalla Toyota. Kalla Toyota senantisa mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan TOC Celebes.

TOC Celebes telah merancang beragam kegiatan lainnya. Di antaranya persiapan akhir tahun yang akan menjadi akhir masa jabatan kepengurusan saat ini. Namun kegiatan yang dibuat, seperti Kopdar Asik, diharapkan bisa terus berlanjut untuk menjaga silaturahmi antar peserta komunitas. (mir)

source