TOC Celebes Gelar Kopdar Assik 2
axel wiryanto
Monday, 10 July 2023 18:35 pm
dibaca 114 kali

MAKASSAR, BKM — Untuk mempererat tali silaturahmi antar-member, Toyota Owners Club (TOC) Celebes baru saja menggelar Kopi Darat (Kopdar) Assik 2. Kegiatan ini digelar di Wisata Kebun, Gowa, Minggu (2/7).
Kegiatan ini diikuti seluruh member komunitas TOC Celebes. Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam kopdar kali ini adalah games antar member, penyuluhan benefit member TOC Celebes dari Autoglaze, penyambutan komunitas KIGIF (Kijang Innova Group Family Sulawesi-Selatan) dan Soluna Vios yang bergabung dalam wadah TOC Celebes.

TOC Celebes didirikan pada 20 Mei 2015 dan saat ini menaungi 21 komunitas dengan total 1.200 member yang tersebar di Sulawesi.
Setahun belakangan, TOC Celebes aktif menggelar beragam kegiatan, diantaranya mengadakan kopdar 3 bulan sekali dan kegiatan amaliyah ramadhan yang digelar pada bulan ramadhan lalu bertempat di atrium Nipah Park.
Ketua Umum TOC Celebes, Agus Suherman, mengungkapkan, TOC Celebes akan menggelar Jambore Toyota yang dimana menjadi agenda besar yang mempertemukan seluruh member TOC Celebes dari berbagai wilayah.

The post TOC Celebes Gelar Kopdar Assik 2 appeared first on Berita Kota Makassar.

source