Tingkatkan Elektoral, AAN Deklarasi 1000 Relawan
axel wiryanto
Tuesday, 20 December 2022 23:09 pm
dibaca 177 kali

MAKASSAR, BKM–Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI Andi Anhar Rahman bakal melakukan deklarasi di Hotel Claro, Makassar, Sabtu (24/12) mendatang.
AAN sapaan Andi Anhar Rahman mengatakan ribuan relawan akan memeriahkan acara ini. Kegiatan ini memang dikhususkan untuk tim yang bekerja di Kota Makassar guna menaikkan elektoralnya.

“Ada 1000 relawan khusus yang ada di Kota Makassar. Namanya relawannya 15 Bersaudara, karena ada 15 kecamatan di Makassar,” kata AAN, Senin (19/12) kemarin.
Politisi Partai Gerindra ini menuturkan, acara deklarasi ini khusus untuk dirinya. Adapun yang akan hadir yakni Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin.
“Selain deklarasi, kita akan melaksanakan konsolidasi untuk pemenangan di Pileg 2024. Kami ingin membakar semangat relawan,” ujarnya.
Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan Gowa dan Takalar Gerindra Sulsel ini menuturkan, relawan yang hadir sudah dibentuk sejak lama. Strukturnya terdiri dari ketua, sekretaris hingga bendahara.

“Khusus di Makassar, kami target 200 suara setiap kelurahan. Kalau untuk semuanya, InsyaAllah kami target 100 ribu suara,”harap AAN.
Sejumlah poltiisi Gerindra juga akan bersaing bersama sang petahana Azikin Solthan diantaranya Nadjamuddin dan Misriani. (jun/rif)

The post Tingkatkan Elektoral, AAN Deklarasi 1000 Relawan appeared first on Berita Kota Makassar.

source