Tim Sedekah Jumat Berbagi di Desa Lamaeto
axel wiryanto
Tuesday, 21 June 2022 08:59 am
dibaca 287 kali

MALILI, BKM — Tim Sedekah Jumat Sekkab Kabupaten Luwu Timur kembali menyalurkan 20 paket sedekah berupa sembako di Desa Lamaeto Kecamatan Angkona, Jumat (17/6). Penyaluran paket sedekah yang rutin dilaksanakan sebelum shalat Jumat kali ini dipimpin Sekkab Luwu Timur, H Bahri Suli.

Tim Sedekah dipimpin Sekkab Bahri Suli bersama sejumlah staf lingkup Setda mendatangi satu persatu rumah warga yang menjadi sasaran penyaluran paket tersebut.
“Apa kabar bu, hari ini kami sedikit berbagi rezeki, meski nilainya tidak seberapa tetapi harapan kami semoga bantuan ini bisa meringankan beban untuk beberapa hari kedepannya,” sapa Sekkab kepada ibu Nurlela (65) salah seorang penerima bantuan seraya menyerahkan bantuan tersebut.

Sakaria (57), salah seorang lainnya yang juga menerima bantuan mengucapkan syukur atas bantuan yang diterimanya. “Alhamdulilah dan terima kasih atas bantuan ini. Mudah-mudahan kita semua selalu sehat dan dimudahkan rezekinya,” ucapnya haru.
Dimintai keterangannya sesaat setelah menyerahkan, Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli menjelaskan bahwa, lokasi untuk kegiatan penyaluran paket sedekah ini tidak hanya dilakukan di sekitaran wilayah Kota Malili saja akan tetapi berpindah-pindah, harapannya agar masyarakat lain diluar Kota Malili juga ikut merasakan manfaat dari gerakan tersebut.
“Proses penyaluran langsung kami lakukan kepada penerima manfaat, seperti yang kami lakukan pada pekan ini kami berbagi di Desa Lamaeto, dan ini merupakan pekan kedua kami di wilayah ini menyalurkan paket dengan jumlah yang sama dengan pekan sebelumnya,” jelasnya.

The post Tim Sedekah Jumat Berbagi di Desa Lamaeto appeared first on Berita Kota Makassar.

source