Site icon ROVINDO

Tim Pesparawi Siap All Out Demi Sulsel

MALILI, BKM — Tim Pesparawi Kabupaten Luwu Timur yang mewakili Provinsi Sulsel di ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional yang digelar di Jogjakarta (19-26/6) mendatang.

Kesiapan tersebut terlihat pada segala persiapan yang dilakukan Tim Pesparawi Luwu Timur dengan menggelar Latihan cukup padat dalam setiap minggunya dibawah asuhan pelatih professional demi hasil terbaik.

Di Pesparawi Nasional tahun ini, Kabupaten Luwu Timur diberikan kepercayaan oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Provinsi Sulsel untuk membawakan dua kategori lomba yaitu, kategori Paduan Suara Pria (PSP) dan Vokal Group Pemuda Remaja.

Untuk Pesparawi Nasional 2022 ini, adalah Pesparawi Nasional yang kelima kalinya diikuti Luwu Timur ditunjuk mewakili Sulsel, setelah sebelumnya Pesparawi Nasional di Kota Samarinda (Kaltim) lalu Kendari (Sultra), Ambon (Maluku) dan Pontianak (Kalbar), dengan catatan dua kali kategori Paduan Suara Wanita, dua kali Paduan Suara Anak dan tahun ini Paduan Suara Pria dan Vokal Group Pemuda Remaja.

Ketua LPPD Kabupaten Luwu Timur, dr. Anna Toding didampingi Harun Siang mengatakan secara umum persiapan tim Pesparawi Luwu Timur yang akan tampil pada Pesparawi Nasional Jogja sudah sangat matang dan siap memberikan yang terbaik bagi Luwu Timur khususnya dan Sulsel pada umumnya.

“Kalau melihat hasil latihan selama ini dan roadshow ke gereja-gereja yang dilakukan sebagai ajang pemanasan tim sebelum tampil, semuanya sudah siap tampil untuk memberikan yang terbaik,“ kata dr. Anna Toding, Minggu (12/6).
Sejauh ini tim sisa mempersiapkan keberangkatan yang sudah dijadwalkan pada minggu depan, mengingat pembukaan akan dilaksanakan pada 19 Juni 2022.

The post Tim Pesparawi Siap All Out Demi Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version