Tim Penikam Sisir Tempat Kerumunan
axel wiryanto
Tuesday, 27 September 2022 22:59 pm
dibaca 251 kali

MAKASSAR, BKM — Dalam mencegah terjadinya keributan dan tindak kriminalitas di jalan raya wilayah hukum Polrestabes Makassar, Tim Penikam Polrestabes Makassar bersama Satuan Samapta Polrestabes Makassar, melakukan patroli dan penyisiran di tempat-tempat rawan kerumunan dan tindak kriminalitas.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, mengemukakan, Tim Penikam Polrestabes Makassar bergabung dengan Satuan Samapta Polrestabes Makassar melaksanakan patroli di wilayah hukum Polrestabes Makassar dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan dan tindak kriminalitas.

Setiap Tim Penikam Polrestabes menemukan ada warga berkerumunan di pinggir jalan, langsung dibubarkan. Kasi humas Polrestabes Makassar menambahkan, penyisiran ini juga dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpandang. Penyisiran personel Bhabinkamtibmas ini untuk mencari informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Khususnya di seputaran anjungan Pantai Losari. Tepatnya di Jalan Somba Opu, Kota Makassar. (jul)

The post Tim Penikam Sisir Tempat Kerumunan appeared first on Berita Kota Makassar.

source