Tim Pemenangan Padi Pastikan Soliditas Dukungan
axel wiryanto
Tuesday, 15 October 2024 01:24 am
dibaca 3 kali

BELOPA, BKM — Tim pemenangan Paslon nomor urut 2 H Patahuddin dan Muhammad Dhevy Bijak Pawindu terus mematangkan persiapan menuju hari pencoblosan pada 27 November mendatang. Pasangan yang mengusung tagline Padi memastikan soliditas dukungan di kalangan masyarakat tani di Kabupaten Luwu.

Tim pemenangan Paslon Padi, Pahmuddin Holiq mengajak dan dari berbagai tokoh politik dan masyarakat untuk memastikan kemenangan H Patahuddin dan Dhevi.
”Paslon Patahuddin dan Dhevi Bijak akan meraih kemenangan di Pilkada kali ini. Mereka memiliki beragam program yang menyentuh kebutuhan masyarakat, termasuk akses transportasi adalah fokus yang menjadi perhatian utama,” ungkap Pahmuddin, Jumat (11/10).

Pahmuddin juga menyoroti pentingnya perhatian terhadap sektor pertanian. Setelah terpilih, fokus kedua adalah menyelesaikan masalah pertanian. Program yang akan dijalankan termasuk bantuan alat pertanian dan benih gratis untuk petani.

Dukungan untuk pasangan Padi semakin menguat dengan hadirnya tokoh masyarakat seperti Ustaz Buhari Kahar Muzakkar, yang berada digaris depan dalam mendukung H Patahuddin dan Dhevi. Ketua KKL dan KKLR menyatakan sudah saatnya Kabupaten Luwu dipimpin sosok yang peduli terhadap masyarakat tani. Dengan dukungan solid ini, pasangan Padi diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Luwu. (rls)

source