Tim Pemenangan Komitmen Memenangkan Pata-Dhevy
axel wiryanto
Friday, 13 September 2024 02:13 am
dibaca 20 kali

BELOPA, BKM — Calon Bupati Luwu Patahuddin menemui tim pemenangan Belopa dan Belopa Utara di Cafe Trans Jalan Topoka, Belopa, Senin (9/9). Tim berkomitmen memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Pata-Dehy di Pilkada Luwu serentak pada 27 November mendatang.
Saat bersilaturahmi bersama tim pemenangan yang ada di Belopa, Belopa Utara Patahuddin didampingi pengurus DPD II Partai Golkar, Andi Muharrir dan Ainun dari PKB, serta politisasi senior di Luwu Isak Sallo dan Yani Mulake.

Salah satu tim pemenangan Pata-Devy, Nurlin menyebut dirinya bersama tim lainya siap bekerja menggalang dukungan suara dan berkomitmen memenangkan Pata-Devy d dua kecamatan yakni, Belopa dan Belopa Utara.

Pasangan ini Pata-Devy sangat mudah disosialisasikan di berbagai elemen. Warga Belopa dan Belopa Utara sangat merespon, kedua calon psangan kandidat Pata-Dhevy memiliki jiwa sosial sangat tinggi dan umumnya masyarakat memberi support untuk kemenangan Pata-Dhevy.
Dia menyebut warga di dua kecamatan tersebut luar biasa sambutannya, mereka bahkan tak segan- segan menyatakan dukungan untuk memilih kedua pasangan yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PKB dan PBB.

”Di Pilkada kali ini Insya Allah kami bersedia memenangkan Pata-Dhevy dan tim pemenangan terus bekerja mengajak warga Belopa dan Belopa Utara untuk memilih Pata-Devy,” ujar Nurling.
Kepada tim pemenangan, Patahudding berharap seluruh tim terus bekerja maksimal dan tetap menjaga kondusifitas keamanan. Melalui pertemuan ini, mari kita berjuang untuk Luwu lebih maju dan semangat bangkit lebih cepat terus disosialisasikan pada elemen warga Luwu.
”Saya yakin niat tulusta insya Allah diberi hidayah dari Allah swt. Aamiin,”harap Patahuddin. (rls)

source