Site icon ROVINDO

Tim Kendali Banjir Gerebek Pasar Sentral

BULUKUMBA, BKM — Tim Kendali Banjir dan Tim Kebersihan DLHK Pemkab Bulukumba beraksi. Jelang penilian Adipura, tim ‘menggerebek Pasar Sentral dan melakukan pembenahan di sejumlah titik yang menjadi sentra penilaian, Selasa (9/8). Mengadakan kerja bakti dan aksi bersih-bersih pasar sekaligus mengangkat sedimen pada saluran air di wilayah pasar .

Kadis PUTR yang juga Ketua Tim Kendali Banjir A Zulkifli Indrajaya di lokasi kerja Pasar Sentral mengatakan pihaknya mulai saat ini melakukan gerebek pasar untuk membersihkan wilayah pasar Sentral.

“Kita bergerak bersama untuk membersihkan Pasar Sentral. Malam ini saya bersama Kepala DLHK A. Alfian memantau langsung kerja kerja tim di lapangan,” ungkapnya.
Dia menambahkan kondisi saluran drainase dalam pasar semuanya tersumbat, khususnya di wilayah tempat penjualan ikan dan ayam. Akibatnya bau yang bersumber dari saluran air tersumbat tersebut sangat menyengat.

Karena tidak bisa diselesaikan pekerjaan dalam semalam, sehingga pihaknya kata Andi Zulkifli akan melanjutkan pekerjaan tersebut di hari-hari berikutnya sampai kondisi Pasar Sentral lebih bersih.
“Kita akan maksimalkan kegiatan ini sampai dengan kondisi Pasar Sentral lebih bersih,” terangnya. (min/C)

The post Tim Kendali Banjir Gerebek Pasar Sentral appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version