Tim IKA SPENSA Makassar Juara Umum di Nasional Rally Wisata Benteng Kupa
axel wiryanto
Tuesday, 28 June 2022 12:00 pm
dibaca 253 kali

MAKASSAR, BKM — Prestasi ditorehkan tim IKA SMP 1 (SPENSA) Makassar. Mereka berhasil meraih berbagai juara pada ajang Kejuaraan Nasional Rally Wisata Benteng Kupa. Event dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 ini berlangsung Sabtu-Minggu, 25-26 Juni 2022.

Ada 13 anggota tim yang dikirim mengikuti kejuaraan tersebut. Mereka dipimpin Andi Erwin Nyompa. Adapun prestasi yang diukir, yakni Juara I Perorangan dengan tim Ketua Umum Andi Emma, Shanty, Arty, dan Yayu.

Juara III Perorangan, dengan tim Sekum Abd Malik, A St Asmah, Fitri Arniati, Dwi Novitasari Prints. Juara IV Perorangan dengan tim A Erwin Nyompa, Abd Malik Abbas, Nilda, dan Lusie Ivon.

Juara I Umum Perorangan dengan tim Ketua Umum A Emma, Shanty, Arty, serta Yayu. Juara III Umum Perorangan terdiri dari tim Sekum Abd Malik, A St Asmah, Fitri Arniati, dan Dwi Novitasari Prints. Juara IV Umum Perorangan, dengan tim A Erwin Nyompa, Abd Malik Abbas, Nilda, Lusie Ivon.

”Terima kasih buat teman-teman yang sudah mendoakan dan selalu mendukung dalam kegiatan ini. Tim IKA SPENSA Makassar berhasil meraih juara umum,” ujar Andi Erwin M Nyompa selaku manajer tim. Pria yang akrab disapa Enyo ini merupakan angkatan 89. (rls)

The post Tim IKA SPENSA Makassar Juara Umum di Nasional Rally Wisata Benteng Kupa appeared first on Berita Kota Makassar.

source