Site icon ROVINDO

Tim Gabungan Sisir Daerah Rawan Kejahatan

MAKASSAR, BKM — Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polrestabes Makassar, pada Kamis dinihari (28/7), tim gabungan Polrestabes Makassar dan Brimob Polda Sulsel, melakukan penyisiran daerah rawan terjadi tawuran kelompok dan kejahatan lainnya.

Kasi Humas Polresabes Makassar, AKP Lando, mengemukakan, tim gabungan Polrestabes Makassar dan Brimob Polda Sulsel, sebelum turun ke lapangan melakukan penyisiran di lokasi rawan terjadinya kriminalitas lebih dulu melaksanakan apel bersama di halaman Mapolrestabes Makassar.

Apel dipimpin langsung Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Darminto. Menurut AKBP Darminto, tim gabungan Polrestabes Makassar melakukan penyisiran di beberapa titik rawan terjadinya aksi tawuran kelompok.
Di antaranya di wilayah hukum Polsek Makassar, seperti di Jalan Kerung-kerung, Jalan Hong, Jalan Veteran Utara, serta di Jalan Sungai Saddang dan sekitarnya.

Penyisiran oleh tim gabungan Polrestabes Makassar bertujuan menciptakann situasi Kamtibmas yang kondusif, personel gabungan Polrestabes Makassar. Dalam penyisiran ini juga dilakukan imbauan kepada warga sekitar yang masih berada di luar rumah agar kembali ke rumah masing-masing. (jul)

The post Tim Gabungan Sisir Daerah Rawan Kejahatan appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version