Tim Dozer Prabowo-Gibran Capai 5.177 Orang
axel wiryanto
Wednesday, 27 December 2023 19:57 pm
dibaca 291 kali

GOWA, BKM–Tim militan calon Presiden (Capres) dan calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang dinamai Tim Dozer, mulai menguatkan akar di 167 desa kelurahan di Kabupaten Gowa.
Dari 167 desa kelurahan yang tersebar pada 18 kecamatan ini telah terbentuk squad sebanyak 5.177 orang.
Squad militan pasangan nomor urut 2 ini berkumpul di Planet Beckham 88 Pallangga, Minggu (24/12) siang.
Masing-masing diwakili koordes dan koorlu dari 167 desa kelurahan, turut hadir 18 koorcam.
Di tempat ini, para koordes dan koorlu menjalani Training Of Trainer (TOT) sekaligus untuk sesama tim juga dengan koorpus, koorprov dan koorkab serta koorcam.

Mereka diberikan pembekalan melalui TOT sekaligus bersilaturahmi bersama Tim Dozer pusat, koordinator provinsi dan koordinator kabupaten.
Dalam pembekalan itu pula hadir mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS) yang saat ini berada di barisan terdepan pemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel.
Di hadapan ratusan anggota Tim Dozer, ASS memberikan semangat kepada struktural koorlu kordes yang sudah terbentuk di 167 desa kelurahan di Kabupaten Gowa tersebut.
“Akan banyak keuntungan-keuntungan buat pembangunan di Sulsel jika program bapak Jokowi bisa berkelanjutan. Karena itu tujuan kita sudah pasti untuk memenangkan Prabowo Gibran di Sulawesi Selatan ini.

Dan saya akan melakukan pendampingan ke tim Prabowo Gibran di Sulsel ini, ” ucap ASS.
Sementara itu, Panglima Dozer Rully Rozano dari Kalimantan Selatan mengatakan Tim Dozer ini satu komando. Dozer pun telah membentuk struktur dari kabupaten sampe tingkat TPS di seluruh wilayah Sulsel.

“Instruksi dari atas sudah jelas untuk memenangkan Prabowo Gibran sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI 2024 nanti. Tim ini tidak dibenarkan melakukan kampanye-kampanye negatif kepada calon lain.

Karena kita smua saudara. Semua calon putra-putra terbaik bangsa. Karena itu kami mengajak tim untuk bersosialisasi dengan baik dan santun. Tidak ada cela mencela apalagi saling menjatuhkan. Biarkan masyarakat Sulsel memilih dengan hati nuraninya tidak ada tekanan dan paksaan. Apalagi membentur-benturkan sesama anak bangsa, ” tandas Rully.
Koorkab Dozer Gowa Hasrul Abdul Rajab kepada (HAR) mengatakan, pada TOT itu para koordes koorlu se Gowa menjalani pembekalan terkait tugas dan tanggung jawab mereka sebagai tim serta planning strategi dan target-target yang akan dicapai pada Pemilu 2024 nanti.
“Kami satu komando dari tim Dozer dan kami siap bekerja memberikan pemahaman dan sosialisasi yang santun ke warga Gowa untuk dapat meraih simpati masyarakat dan bersama-sama masyarakat Gowa mendukung dan memenangkan Prabowo Gibran di Kabupaten Gowa. Bahkan struktur kami sudah sampai ke tingkat TPS dan itu sudah siap. Kita berharap, demi kemaslahatan umat dan pembangunan berkelanjutan di Sulsel maka kami akan berjuang bersama warga Gowa. Insya Allah target yang diberikan ke Tim Dozer Gowa optimis kami penuhi. Alasan kami kuat, sebab Gibran mewakili kaum milenial. Kami optimis pemilih Gen Z milenial di Gowa akan memilih Prabowo Gibran tentunya dengan kekuatan struktur kami di seluruh desa kelurahan Gowa yang sebanyak 5.177 orang ini, “tandas HAR yang juga Caleg Gerindra nomor urut 1 untuk Gowa Dapil 1 Somba Opu, Senin (25/12). (sar/rif)

source