Tiga Pimpinan Partai Koalisi Perubahan Bertemu
axel wiryanto
Tuesday, 13 December 2022 02:33 am
dibaca 168 kali

MAKASSAR, BKM–Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan tak hanya bertemu masyarakat, namun juga bertemu tokoh elit Partai di Sulawesi Selatan.
Pertemuan Anies bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, H Ni’matullah Erbe, bersama Sekretaris Haidar Majid, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel Amri Arsyid bersama Muzayyin Arief serta sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif di Hotel The Rinra.

Anies dan Ni’matullah sangat akrab. Keduanya adalah sahabat lama, sejak menjadi aktivis di Fakultas Ekonomi. “Eh Pak Ni’matullah,”sapa Anies.
Menurut Anies, Ni’matullah adalah seniornya. “Pak Ni’matullah sudah level SC, saya masih panitia,”puji Anies.
Kepada para petinggi partai yang hadir, Anies menjelaskan, Ni’matullah adalah seniornya di organisasi kemahasiswaan. Namanya Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI). Pertemuan pertama dengan Ni’matullah di UGM. Saat dirinya menjadi Ketua Panitia dan Ni’matullah hadir sebagai Sekjen ISMEI membuka acara. Ni’matullah hanya tertawa mendengar cerita Anies.
Khusus Sulsel, Ni’matullah menegaskan, anggota koalisi perubahan tidak begitu sulit untuk berkoordinasi. Karena para petinggi Partai Demokrat, PKS dan Nasdem juga adalah pimpinan DPRD.

“Kami bertiga ini, Pak Sahar dan Musayyin adalah pimpinan DPRD. Ruangan kami bersebelahan. Gabungan kami di DPRD itu sudah 35 persen,”kata Ni’matullah.
Anies menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat atas dirinya. “Terima kasih atas sambutannya. Insya Allah kita akan berjalan bersama,”tutupnya setelah pertemuan yang berlangsung singkat tersebut. (rif)

The post Tiga Pimpinan Partai Koalisi Perubahan Bertemu appeared first on Berita Kota Makassar.

source