Tiga Perwira Polres Pangkep Dimutasi
axel wiryanto
Sabtu, 18 Maret 2023 06:52 am
dibaca 69 kali

PANGKEP, BKM — Tiga pejabat perwira di lingkup Polres Pangkep dimutasi. Serah terima jabatan (Sertijab) ketiga perwira tersebut dipimpin Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, di Mapolres Pangkep, Rabu (15/3).

Ketiga Perwira yang disertijab, yaitu Kabag Ops Polres Pangkep, Kompol Misbahuddin, SH, digantikan AKP Nirwan yang sebelumnya menjabat Kabag Log Polres Sidrap Polda sulsel.
Kapolsek Tondong Tallasa Polres Pangkep, Iptu Syarlis Natsir digantikan Iptu Junardi, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel.

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep, Iptu Junardi digantikan Iptu Aidil Akbar, SSos, MM, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bengo Polres Bone Polda Sulsel.
Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P, saat memimpin sertijab mengatakan, Polri saat ini terus berusaha mengembangkan diri ke arah lebih baik dalam menuju terciptanya personel yang profesional, bermoral dan modern.

”Salah satu pengembangan organisasi tersebut adalah mutasi personel Polri dalam rangka pembinaan karir. Diharapkan dengan adanya mutasi ini, akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personil Polri. Untuk itu sudah sepantasnya bagi personil yang mendapat mutasi untuk mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya,” kata Kapolres AKBP Ari Kartika Bhakti.

Dikatakan Kapolres Pangkep, kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan kiranya dapat dijadikan sarana dalam mempertegas pengabdian kepada bangsa dan negara. Khususnya dalam menegakkan hukum, memelihara Kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.
Selanjutnya, kata AKBP Ari Kartika Bhakti, menyampaikan selamat kepada pejabat Polres Pangkep yang baru, Kabagops Polres Pangkep, AKP Nirwan dan Kapolsek Tondong Tallasa, Iptu Aidil Akbar, beserta istri atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri.
Kapolres juga berharap kepada pejabat yang baru dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif.

The post Tiga Perwira Polres Pangkep Dimutasi appeared first on Berita Kota Makassar.

source