Site icon ROVINDO

Tiga Pengguna Jalan Tol Jadi Pemenang Mingguan Program Tol Vaganza Berupa Logam Mulia

MAKASSAR, BKM — PT Makassar Metro Network (MMN) dan PT Jalan Tol Seksi Empat (JTSE) yang merupakan pengelola dan operator Jalan Tol Makassar, telah menentukan tiga pemenang mingguan logam mulia program Tol Vaganza.
Seperti diketahui, Tol Vaganza merupakan program undian akhir tahun yang menyajikan berbagai hadiah menarik seperti logam mulia yang diundi setiap minggunya dan paket ibadah umrolah gratis yang akan diundi di akhir tahun.
Tiga pemenang ini dipilih berdasarkan dua mekanisme berbeda. Dua orang pemenang merupakan pengguna yang melewati gerbang, gardu dan waktu yang telah ditentukan pengelola jalan tol Makassar melalui sistem pengundian secara acak. Sedangkan satu pemenang lainnya dipilih berdasarkan nomor
transaksi yang di-tracing melalui aplikasi NITA.
”Untuk hadiah logam mulia, kita undi dengan dua mekanisme berbeda. Dua pemenang akan dipilih berdasarkan
gerbang, gardu dan waktu yang telah ditentukan dan satu pemenang lainnya akan diundi berdasarkan nomor transaksinya,” kata Direktur Utama PT Makassar Metro Network, Ismail Malliungan.
Pemenang pertama diundi pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 Adapun pengguna yang beruntung adalah Rizal,
driver Teman Bus Makassar yang merupakan pengguna jalan tol yang melewati Gerbang Tol Parangloe
pukul 09.11 Wita.
Pemenang kedua adalah Rizal, seorang wiraswasta yang merupakan pengguna jalan tol yang melewati Gerbang Biringkanaya pada Jumat, 6 Oktober 2023. Sedangkan pemenang ketiga adalah Ratna Said, staf Sekolah Pelayaran Katangka yang mendapatkan logam mulia melalui pengundian nomor
transaksi yang di-tracing via aplikasi NITA.
”Saya kaget, tiba-tiba dikasi berhenti dan dibilang menang dapat emas,” ungkap Rizal, pemenang perdana logam mulia. Ia juga mengatakan, dirinya hampir setiap hari melewati jalan tol dan
bersyukur menjadi pemenang pertama program Tol Vaganza.
Direktur Utama PT Jalan Tol Seksi Empat, Real Chandra, juga mengatakan, tiga pemenang telah ditentukan. Mereka semua sudah mendownload aplikasi NITA. Tentunya hal ini merupakan hal positif bahwa masyarakat antusias menyambut program Tol Vaganza. Apalagi ada dua hadiah yang dibagikan
pada program ini. Yakni logam mulia yang diundi setiap minggunya dan umrah gratis yang diundi di akhir tahun.
Program Tol Vaganza diharapkan dapat meningkatkan minat Masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya agar lebih memilih menggunakan jalan tol dengan berbagai keuntungan yang diperoleh. Seperti bebas hambatan dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dalam Program Tol Vaganza.
Seperti diketahui, dua pemenang hadiah logam mulia di tiap minggunya merupakan para pengendara yang beruntung melewati gerbang, gardu dan waktu yang telah ditentukan pengelola Jalan Tol Makassar melalui sistem pengundian secara acak. Satu pemenang lainnya diundi berdasarkan data transaksi yang datanya di-tracing melalui aplikasi NITA.
Sedangkan hadiah umrah dapat diperoleh ketika pengendara telah mendaftarkan dirinya melalui Aplikasi NITA. Sehingga pengguna jalan tol perlu untuk menginstall Aplikasi NITA dari Play Store maupun dari App Store dan mendaftarkan kartunya. Setiap transaksi akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah umrah. (mir)

The post Tiga Pengguna Jalan Tol Jadi Pemenang Mingguan Program Tol Vaganza Berupa Logam Mulia appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version