Tiga Pemuda Keroyok Warga Manggala
axel wiryanto
Thursday, 01 February 2024 17:30 pm
dibaca 92 kali

MAKASSAR, BKM — Tiga pelaku pengeroyokan di Jalan Toddopuli X, masing-masing berinisial GZ alias Pogo (20), TB (18), dan FR (16), diamankan personel kepolisian dari Polsek Manggala.

Korbannya adalah berinisial BH, di parkiran Alfamart, pada Sabtu malam (20/1). Akibat luka-luka yang dideritanya, korban BH dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.
Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi, mengemukakan, ketiga pemuda tersebut ditangkap Polsek Manggala-Polrestabes Makassar  lantaran menganiaya dengan mengeroyok lelaki BH.

Kapolsek Manggala bersama Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin, mengemukakan, motif terjadi pengeroyokan berawal korban meneriaki FR yang sedang membonceng pacarnya dengan kata ‘woeeee’.
FR pun tersinggung kemudian, FR mengantar pacarnya kembali ke rumahnya. ”Pelaku tersinggung diteriaki korban, korban sementara berdiri di depan Alfa Mart, melintaslah pelaku membonceng pacarnya dan diteriaki korban,” ucap Kapolsek Manggala.
Tidak berhenti sampai disitu, FR lanjut memanggil kedua temannya dengan berboncengan tiga orang kembali menuju TKP melakukan penganiayaan kepada korban.

”Para pelaku menganiaya dengan kepalan tangan berkali-kali.

Korban pun terjatuh di lantai dan pelaku masih menendang dan memukul korban hingga mengalami luka-luka di beberapa badan. Sehingga tidak bisa bekerja selama beberapa hari,” ucap Kompol Syamsuardi.
Kapolsek Manggala mengungkapkan, hubungan antara pelaku dan korban saling mengenal. Korban tidak menerima penganiayaan tersebut dan melaporkan ke Polsek Manggala. (jul)

source