Theo Mutasi 14 Pejabat Eselon Dua
axel wiryanto
Wednesday, 10 August 2022 05:35 am
dibaca 221 kali

MAKALE, BKM — Mutasi pejabat eselon dua kembali bergulir di Tana Toraja. Sebanyak 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon dua) digeser Bupati Theofilus Allrerung di Gedung Tammuan Mali, Makale, Senin (8/8).

Pejabat eselon dua dilantik Bupati Theo sebelumnya telah mengikuti job tes. Kesempatan itu bupati juga pengambilan sumpah jabatan sejumlah Pejabat Administrator, kepala sekolah dan pengawas sekolah.
Theo mengatakan pejabat berprestasi selalu menunggu mutasi, sehingga pelantikan hari ini sesuai kebutuhan organisasi dalam rangka perbaikan dan peningkatan kinerja organisasi perangkat daerah (OPD).

Jabatan merupakan panggilan untuk melakukan pelayanan. Olehnya itu
pelantikan atau mutasi dilakukan dalam rangka penyegaran tugas tugas pokok fungsi setiap aparatur sipil negara
Theo berharap pejabat dilantik dan diambil sumpah jabatannya hari ini kembali melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai jabatan dan wewenang diberikan.
Ke-14 pejabat eselon dua dilantik, Yunus Sirante, Asisten Perekonomian dan pembangunan Setda Tana Toraja, sebelumnya Kepala Bappeda. Margareta Bunga Batara, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tana Toraja, sebelumnya Kadis DPKAD.

Eric Crystal S. Ranteallo, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, sebelumnya Kadisora. Drs. Army Lenggo, Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, sebelumnya Kadis Perhubungan.Drs. Anthon Toding, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, sebelumnya Kadis Pendidikan. Joni Tonglo, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda, sebelumnya Kadis BKPSDM.

The post Theo Mutasi 14 Pejabat Eselon Dua appeared first on Berita Kota Makassar.

source