Theo Kecewa Palayanan di RS Lakipadada
axel wiryanto
Senin, 20 Maret 2023 17:41 pm
dibaca 102 kali

MAKALE, BKM — Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung mengaku kecewa dengan pelayanan RS Lakipadada Tator. Masih ada pegawai dan perawat tidak responsif dalam memberikan pelayanan kepada pasien atau keluarga pasien.

”Saya biasa datang ke RS dengan cara menyamar lalu ke Apotek untuk mengambil obat. Tapi tidak ada respon dari petugasnya,” ujar Theo usai membuka perayaan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-49 di Pasar Seni Makale,
Jumat (17/3).

Menurut Theo, pihanya setiap bulan melakukan evaluasi terhadap perkembangan dan pelayanan di RS Lakipadada. Fenomena ini sudah pasti ada yang tidak beres pada tingkat manajerial makanya terus dilakukan pemantuan. Apalagi sudah banyak laporan yang diterima dari warga dan pasien.
Menurut Theo, seharusnya kondisi seperti tidak seharusnya terjadi di RS jika komunikasi antara atasan, perawat, dan pasien terjalin baik.
”Sangat disayangkan keadaan seperti ini. Apalagi Tana Toraja sudah UHC 97,55 persen. Idealnya pelayanan sudah harus lebih baik lagi. Karena pelayanan BPJS sudah semakin mudah, ”pungkas Theo. (gus/C)

The post Theo Kecewa Palayanan di RS Lakipadada appeared first on Berita Kota Makassar.

source